👔 WE ARE HIRING!
Bekerja di lingkungan yang mengajak kepada kebaikan tentu impian semua orang. Dompet Dhuafa sebagai salah satu lembaga paling berpengalaman di bidang pengelolaan dana zakat, infak, sedekah, dan wakaf. Kini saatnya Sahabat bergabung bersama kami sebagai *CUSTOMER CARE*
Tugas dan Tanggung Jawab
- Memberikan penjelasan terkait program-program pengelolaan dan penyaluran dana zakat, infak, sedekah, dan wakaf Dompet DhuafaÂ
- Menyusun, menetapkan, dan menganalisis strategi pelayanan lembaga
- Maintenance donatur
Kualifikasi yang Dibutuhkan
- Muslimah, usia maksimal 27 tahun
- Belum Menikah
- Berpenampilan Menarik
- Pendidikan S1 Ekonomi, Komputer, dan Teknik Informasi
- Mau belajar, motivasi tinggi, kreatif dan komunikatif
- Menguasai Ms. office (terutama Ms. Excel) Internet, dan terbiasa bekerja dengan grafik.
- Memiliki kemampuan memganalisis dan mengolah data
- Rapi dan detail terhadap pekerjaan
Apabila Sahabat tertarik menempati posisi di atas dan memenuhi kualifikasi yang ditetapkan, segera kirimkan lamaran dan CV Anda ke dd.waspada@dompetdhuafa.org dengan subjek email Lamaran Customer Care.
Deadline Pendaftaran 11 Maret 2022
Post Views: 434